Zebua Sales VX1 mendapatkan omset hingga 3 milyaran

Ingin Memiliki Rahasia Pola Penjualan yang saya ceritakan? memperkenalkan...

Zebua Sales VX1



DESCRIPTIONS


  • Akses ke 12 Video Zebua Sales VX1
  • Streaming Video / Download Videos
  • Akses ke PDF Manual Zebua Sales
  • Akses Instan / Tonton Secara Online
  • Private FB Group Zebua Sales
  • 2 Tiket ke Seminar Zebua Sales





ZebuaSales VX Video#1. 





Zebua Sales VX1 Video#2.

6 (enam) Aktivitas Penting untuk mendapatkan Calon Pelanggan dengan Potensi Closing yang Besar


ZebuaSales VX1 Video#3.


ZebuaSales VX1 Video#4.


ZebuaSales VX1 Video#5. 



ZebuaSales VX1 Video#7.


ZebuaSales VX1 Video#8.


ZebuaSales VX1 Video#9.


ZebuaSales VX1 Video#10.


ZebuaSales VX1 Video#11.


BONUS: ZebuaSales VX1 Video#12.


Yap, betul... Semua strategi yang anda butuhkan untuk menjadi seorang penjual yang mampu menghasilkan penjualan fantastisdan mengubah anda menjadi seorang "Super Sales" sudah ada sini...


Ketika perusahaan besar meminta saya untuk mengajarkan Pola Penjualan ini kepada Karyawan mereka, 
saya tidak mau dibayar per jam untuk menjelaskan pola ini..


Biasanya saya men-charge Jutaan Rupiah / Karyawan yang ingin mendapatkan Ilmu Penjualan Terbaik ini..
Itupun juga jika perusahaan ini menginginkan saya untuk melatih team sales mereka berulang-ulang, mau tidak mau mereka pun harus membayar saya berulang-ulang..

Namun berbeda ceritanya, jika Anda yang membeli Video Serial “Zebua Sales VX1 Technique” ini karena Anda dapat mengulang semua materi didalam Video ini sebanyak yang Anda inginkan, hingga ilmu yang saya bagikan ini benar-benar bisa menyatu dalam diri Anda.
Anda bisa langsung belajar dengan saya di premium facebook group dan juga akses langsung tanya jawab bersama saya di member area. Keuntungan dan fasilitas yang bahkan saya tidak berikan keperusahaan besar manapun tetapi disini saya akan curahkan banyak waktu saya untuk mengajarkan kepada anda agar anda dengan mudah menduplikasi semua teknik yang saya miliki hingga menjadikan anda seorang"Super Sales" hingga meroketkan omzet pendapatan anda disetiap apapun usaha anda.

Dan memang untuk meramu semua ilmu ini menjadi sebuah Pola Penjualan 
yang efektif di bidang usaha apapun tidaklah mudah.

Saya harus menghabiskan dana ratusan juta rupiah untuk belajar dari puluhan Top Sales Kelas Dunia di dalam dan Luar Negeri.




Setelah itu sayapun membutuhkan waktu, tenaga & kesabaran untuk mempraktikkannya satu per satu hingga tuntas dan menghasilkan hasil yang baik kepada saya. Sehingga saya tahu persis Strategi mana yang efektif dan yang tidak efektif diterapkan di Indonesia.

Jadi ketika Anda memutuskan untuk bergabung di member area Video Series: “Zebua Sales VX1 Technique” Anda sebenarnya sedang mendapatkan Jalan Pintas untuk Mendapatkan Pola Penjualan Terbaik dan Terbukti mendatangkan Penjualan Fantastis di Indonesia.

Dan ketika Anda sudah mempelajarinya, hanya ada 1 hal yang perlu Anda lakukan, yaitu

Praktek, Praktek & Praktek.



Lalu Berapa yang Harus Anda Bayarkan Untuk Bisa Akses Ke Member Area, Dan Mengubah Hidup Anda Menjadi Seorang "Super Sales" ??

Tentunya hari ini anda tidak akan membayar senilai yang sama dengan apa yang dibayar oleh setiap perusahaan yang membayar saya per karyawannya untuk mempelajari Teknik Pola Penjualan ini, yaitu senilai :
( saya katakan di awal, anda JAUH lebih beruntung .. )
Rp. 7.500.000,- 
Lalu jika bukan Rp. 7.500.000 brapa yang harus anda bayarkan??  .. Ingatlah jika anda saat ini mengunjungi website saya, artinya anda sudah selangkah lebih dekat dengan saya dan siap belajar dengan saya .. Tadinya saya ingin memberikan harga yang pantas untuk kesemua ini, mengingat apa yang akan anda dapatkan di kemudian hari dan mampu merubah kehidupan anda mulai dari financial hingga personal dan menciptakan seorang "Super Sales" baru. 
Banyak masukan yang sangat berharga dari semua sahabat saya termasuk orang terdekat saya untuk tetap menjaga harga di level yang sangat tinggi, namun pertimbangan tetap saya lakukan dan betapa besarnya passion saya ingin terus berbagi bukan hanya ke perusahaan-perusahaan yang telat membayar saya, tetapi juga kepada anda dan keseluruh masyarakat Indonesia secara luas ... 
Bisa anda bayangkan betapa akan sangat bermanfaatnya teknik ini untuk masyarakat luas, terutamanya bagi yang anda yang terjun di bidang penjualan ataupun pelaku usaha yang ingin memiliki lonjakan drastis dalam omzet setiap bulannya dalam waktu yang sesingkat singkatnya .. 
Angka kedua yang pantas kedua terlintas di benak saya, yaitu senilai 
Rp. 3.000.000,- 
Tetapi kemudian saya juga sadar bahwa ini akan menjadi dilema bagi siapapun yang baru atau ingin terjun kedunia sales dan hendak belajar secara serius tentang teknik Pola Penjualan yang saya temukan dan kembangkan ini, namun dengan kondisi keuangan terbatas .. 
Saya masih terus mempertimbangkan harga paling pantas, harga yang paling pas .. satu hal yang perlu anda ketahui .. biasanya untuk sebuah seminar saya, seorang peserta harus mengeluarkan jutaan rupiah .. dan itu hanya terjadi sekali petemuan ...
Coba anda kalkulasi berapa yang akan anda keluarkan jika selalu mengikuti seminar saya dengan harga jutaaan, bisa jadi anda akan mengeluarkan nominal yang sama dengan yang saya keluarkan ketika pertama kali saya memutuskan terjun secara total di dunia penjualan hingga menemukan teknik Pola Penjualan yang bukan hanya merubah mindset saya akan tetapi juga meroketkan omzet saya hingga Miliaran rupiah setiap bulannya ... 

“It’s not about having the right opportunities.

It’s about handling the opportunities right.” 

Karena buat saya teknik Pola Penjualan ini sangat vital dan penting karena  telah meroketkan omzet saya secara pribadi dan juga omzet banyak pengusaha dan pelaku yang sebelumnya telah mempelajarinya secara langsung dari saya selama ini, maka selain saya ingin memberikan harga yang "Khusus" dan terjangkau saya juga ingin membatasinya penjualannya hanya dalam beberapa hari saja, sehingga saya bisa sangat fokus menurunkan semua pengalaman, semua materi, dan semua teknik dari setiap Pola Penjualan yang bisa meroketkan omzet anda dalam hitungan bulan hingga hitungan hari. ( tentunya hasil dari setiap orang sangat berbeda )
Ada segudang keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan bergabung di member area .. jika anda bergabung hari initentunya ketika saya menulis tulisan ini sudah terbayang berapa yang harus anda keluarkan untuk bergabung di member area dan mulai belajar secara langsung dengan saya dan memahami secara tepat dan melakukan implementasi yang tepat menaikan omzet penjualan anda dengan menggunakan teknik Pola Penjualan. 
Sebelum itu, mari kita rekap apa yang akan anda dapatkan di Member area, dan kenapa hari ini .. sekarang juga .. anda harus bergabung bersama saya di member area yang saya dedikasikan untuk membantu meningkatkan omzet anda dengan teknik yang sudah terbukti dan di minati oleh banyak perusahaan dan pelaku usaha. 

Semua yang anda baca di bawah ini, adalah hal yang akan mendongkrak penjualan anda dan menjadikan anda 
seorang "Super Sales" sejati ...


Ingat!! Ketika anda sudah menjadi seorang "Super Sales"

yang pertama kali merasakan dahsyatnya manfaat adalah bukan saya, tetapi anda dan orang sekitar anda, terlebih ketika terjadinya lonjakan omzet dari yang biasanya menjadi sesuatu yang luar biasa ... 

Yuk kita liat dan teliti lagi keuntungan apa yang anda temukan di member area "ZebuaSales.com" : 
  1. 11 video yang "Super Extra Ordinary - Teknik Pola Penjualan" + Video Bonus(senilai Rp. 1.499.000) Materi unik dan saya yang mengajarkan secara pribadi kepada hanya kepada segelintir peserta yang serius dan siap mengubah diri mereka menjadi "SUPER SALES".yang tidak akan anda temukan dimanapun, mengupas tuntas mengajarkan kepada anda banyak hal secara detail mengenai Teknik Pola Penjualan ini hingga cara tepat anda untuk mengaplikasikannya terhadap bisnis anda hingga meledakan omzet penjualan anda. Jika anda adalah seorang sales, pelaku usaha, pengusaha .. maka ini adalah hal yang wajib harus anda miliki ...
  2. Akses Lifetime Video Zebua Sales Kapan saja 24 jam 7 hari (senilai Rp. 1.999.000). Sekali lagi saya tekankan .. Bahwa Informasi ini tidak ada di pasaran dan sangat unik, anda tidak akan menemukannya di seminar manapun .. di workshop manapun dan anda tidak perlu membayar hingga jutaan rupiah jika ingin terus belajar, belajar dan belajar ...semua materi saya sediakan dalam bentuk Video, sehingga ini dapat dan sanagt memudahkan anda selama pembelajaran.
  3. Akses Exclusive saya juga berikan,  Anda akan bergabung di ke FB group saya "Khusus" (senilai Rp. 499.000)yang hanya setiap member  bisa mempraktekkan dan saling tuker pikeran dan sudah sediakan banyak bonus yang juga akan meroketkan bisnis anda ke level yang anda sendiri tidak pernah impikan.
  4. 2 Tiket ke Zebua Sales Summit (senilai Rp 297.000)... fasilitas dan bonus yang tidak bisa saya ungkapkan .. yang semuanya anda bisa temukan di member area ... semuanya saya dedikasikan untuk kemajuan bisnis anda dan juga menciptakan anda menjadi seorang "Super Sales"
  5. BONUS selama masa promosi: Voucher Peluang Usaha Travel senilai Rp. 1.000.000 rupiah dari Volution Travel Provider 

"

Sesuatu yang KHUSUS
hanya di miliki oleh orang-orang yang khusus"

Saya ingin ini menjadi sesuatu yang khusus untuk anda, dimana anda bisa belajar langsung dengan saya tanpa harus mengeluarkan biaya yang khusus. karena bagi saya menciptakan seorang "Super Sales" dan turut membantu anda meledakkan omzet usaha anda, sudah menjadikan saya seorang yang "Khusus".
Khusus untuk Anda yang sangat antusias dan siap belajar pastikan bergabung bersama saya di member area, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga, namun sebelum itu saya juga ingin kasih tau tentang kabar baik dimana Anda tidak perlu menginvestasikan seharga Rp 7.500.000   ataupun Rp 3.000.000 bahkan membayar Rp. 500.000 seperti yang terlintas dalam pikiran saya selama ini.
Karena sebelumnya harga "FINAL" yang terlintas di benak saya adalah Rp. 500.000, namun setelah pertimbangkan kembali dan berdiskusi dengan orang - orang terdekat saya, maka saya pun mengurungkan niat saya. Dan memikirkan kembali investasi yang bukan hanay pantas, namun juga terjangkau dan bisa membantu anda untuk "TAKE ACTION" dan berani mengambil sikap sebagai seprang "Super Sales" saat ini juga. 
Dan akhirnya ... 

Anda bisa akses ZebuaSales VX1
hanya dengan Rp.299.000,-

note: harga PASTI naik setelah 7 Juni 2016


Tapi tunggu dulu .. tidak hanya berhenti sampai disitu kejutan yang ingin terus saya bagikan ... Jika anda take action hari ini selama masa EARLY BIRD .. saya akan berikan kepada anda satu buah ticket gratis untuk hadir di seminar saya, dan belajar langsung dengan saya di sesi tatap muka di seminar.. 
Tentu bisa anda bayangkan "Value" yang anda terima dengan harga yang tentunya saya yakin tidak akan memberatkan siapapun yang ingin "SUKSES" dan menjadi seorang "SUPER SALES" dan kali ini ... adalah anda!!
Tapi tidak hanya berhenti disitu... anda juga akan tergabung di Facebook Group "Premium dan Exclusive" dimana saya akan banyak sharing jurus-jurus lainnya dan juga jurus-jurus terbaru yang terus saya ciptakan. Anda tidak akan pernah merasa bingung, dan memiliki komunitas yang senantiasa mendukung anda untuk terus maju dan mengejar apa yang ingin anda cita-citakan.

Tapi Sayangnya Tidak Semua Orang Bisa Mendapatkan Rahasia Pola Penjualan ini...

Kesempatan ini saya hanya buka untuk waktu yang sangat terbatas dan jumlah member yang sangat terbatas .. jika bukan anda, maka akan ada ribuan orang lainnya yang siap bergabung menggantikan anda dan menjadi "Super Sales" sejati dan jadi jago jualan di setiap bisnis yang ingin anda lakukan

... Boom ... 
Dan jangan sesalkan jika anda kehilangan kesempatan langka ini... 

Paket Video Zebua Sales VX1 saya buka dengan waktu yang sangat terbatas dan harga terendah ... Pastikan anda bergabung sekarang juga .. dengan berbagai macam keuntungan yang akan anda miliki anda tidak perlu membayar hingga jutaaan rupiah ... 
Hari ini ... anda tidak akan membayar .. Rp.500.000

Hanya Rp. 299.000,-

Take Action Sekarang Dan Bergabung Bersama Ribuan Member Lainnya





Apa Bedanya versi DIGITAL / versi USB / Versi DIGITAL + USB
Versi Digital artinya anda bisa mendapatkan video Zebua Sales dengan menonton langsung / streaming dan juga bisa menonton berulang - ulang darimana saja dan kapan saja selama anda punya akses internet. Cocok untuk anda yang punya internet dengan koneksi 4G, 4GLTE atau broadband hi-speed
Versi USB artinya anda akan mendapatkan semua materi Zebua Sales yang bisa ditonton dengan menggunakan media player seperti VLC media player / Quicktime / Windows Media Player. Disini anda tidak perlu pusing untuk menonton secara online. Pilihan ini cocok untuk anda yang mengalami kesulitan koneksi internet high speed dan mau mendalami materi secara langsung. Catatan: saat anda memilih versi USB ini akan ada tambahan ongkos kirim untuk dikirimkan sesuai dengan alamat tujuan anda. Untuk status pengiriman bisa kirim email ke zebuasales@gmail.com

Jika anda Memilih Versi USB + Digital yang merupakan pilihan terpopuler anda akan bisa menonton materi kapan saja selama ada koneksi internet kencang dan juga anda akan memiliki materi video dengan format MP4 tanpa harus menunggu untuk mendownload

Manfaatkan Kesempatan EMAS Ini 
Di Waktu Yang Sangat Terbatas!!

PS : Jangan lewatkan kesempatan ini, karena anda tidak akan tahu jika kemudian hari saya akan mengembalikan ke harga normal seperti yang saya utarakan diatas.
PPS : Informasi ini kami sebarkan kepada lebih dari 100.000 orang melalui Website, Email, BBM, SMS, Social Media, dan masih banyak lagi. Jangan sampai kompetitor Anda lebih dahulu mengetahui Pola Penjualan ini dan menghasilkan Total Penjualan yang melampaui diri Anda. Siapa Cepat dia dapat

Bergabung Bersama Mereka Yang 
Sudah Merasakan Manfaat Zebua Sales VX1


admin

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar