Tingkatkan omset hingga 3 Miliyar / bulan bersama - Yeheskiel Zebua


Perhatian: Kabar gembira bagi para Sales & Entrepreneur yang ingin melipatgandakan omzet bisnis anda dalam waktu singkat...
Akhirnya Saya Bongkar secara Blak-Blakan Rahasia Saya Meraih Penjualan 3 Milyaran Rupiah /Bulan Yang Bisa Anda Praktikkan dalam Waktu 90 hari atau kurang
Tinggalkan Strategi Penjualan Lama Anda Dengan Mempelajari "Pola Penjualan" Zebua Sales VX1

Dari: Coach Yeheskiel Zebua

Saat ini saya mengamati banyak sekali penjual yang memiliki motivasi tinggi namun tidak memiliki Teknik Penjualan yang Baik.  Akhirnya mereka yang harusnya disukai oleh pelanggan, malah mereka dihindari bahkan ditakuti oleh pelanggan & kenalan mereka.

Padahal sebenarnya ada Teknik Penjualan yang biasa saya gunakan, yang mendatangkan penjualan cukup fantastis masuk ke rekening saya. Bukan hanya itu, bahkan tidak sedikit klien saya yang meng”Closing”kan dirinya sendiri, sebelum saya mengeluarkan teknik closing apapun.
Yang lebih menariknya lagi, ketika saya berhasil menjual sebuah produk ke pelanggan saya, pelanggan ini malah yang bertanya lagi kepada saya, apalagi produk yang saya jual, karena dia ingin membeli produk saya yang lain. Hehehe..
Menarik kan? Pelanggan yang melakukan Up-Selling bagi dirinya sendiri.

Akhirnya saya mulai berpikir..
Jika ini hanya terjadi satu kali saja, 
berarti ini hanya kebetulan..

Tetapi kenyataannya ini terjadi berkali-kali dalam setiap aktivitas penjualan saya, artinya apa yang saya lakukan ini ada Pola-nya... Dan jika Pola ini saya bagikan kepada orang lain, kepada anda tentunya ... anda akan menghasilkan Penjualan yang sangat Fantastis. Penasaran? 

Tapi tunggu dulu... Sebelum Anda 
Mengerti Lebih Lanjut Tentang "Pola".

Saya pernah berada di posisi yang sama dengan anda dimana Seorang Zebuabukanlah seseorang yang sejak kecil sudah terlihat bakat menjualnya..

bahkan Tidak ada Bakat sama sekali..


Jika Anda bertemu saya 7 tahun yang lalu, saya hanyalah seorang anak muda yang sering menunduk dan sangat pemalu..
Jangankan untuk menjual produk.. untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah lama saya kenal saja saya terkadang takut..
Tapi ada satu peristiwa yang memaksa saya untuk berubah total..

Ketika saya masih SMA, mama saya divonis oleh dokter mengidap penyakit kanker stadium akut..

Dalam proses penyembuhannya, mama saya sempat dirawat di rumah sakit selama kurang lebih 1 bulan.
Ketika itu, papa saya selalu menginap di rumah sakit untuk menemani mama saya, sedangkan saya tinggal di rumah karena saya harus sekolah setiap harinya.
Pada akhir pekan, seperti biasa saya datang ke rumah sakit untuk melihat perkembangan dan memberikan support kepada mama saya.
Sebelum saya kembali ke rumah, saya berbicara kepada papa saya, “Pa, aku mau minta uang untuk potong rambut, uang jajan selama satu minggu, dan uang bensin untuk motor.” Biasanya, papa selalu memberikan uang yang cukup kepada saya untuk memenuhi kebutuhan saya.
Tapi ada satu hal yang berbeda di hari itu. Beliau hanya memberikan satu lembar uang pecahan Rp20.000 kepada saya.
Ketika papa menyerahkan uang tersebut, saya sangat shock seperti tersambar petir.
Hari itu saya benar-benar baru sadar bahwa kondisi keuangan kami sangat terguncang, dan sepertinya papa saya sudah tidak punya apa-apa lagi.
Malam harinya, saya termenung dan berpikir, apa yang bisa saya lakukan, minimal untuk bertahan hidup dan menjalani sekolah saya. Satu-satunya hal yang harus saya lakukan adalah, saya harus mulai mandiri.
Saya terus berpikir dan berbicara kepada diri saya sendiri, “Mulai hari ini saya harus mandiri. Saya harus bisa berdiri di kaki saya sendiri. Dengan cara seperti ini, saya akan mengurangi beban orangtua saya. Bahkan kalau bisa, saya mau membantu mereka.”

Sejak saat itu saya menjual apapun yang bisa saya jual.. 
Prinsipnya Palugada, “Apa lu mau gua ada” 
dari jualan pulsa, jualan di kaki lima, tas ipad, efek gitar, pizza dan masih banyak lagi..


Tapi akhirnya, sedikit demi sedikit saya semakin terlatih seiring waktu. Semua pengalaman itu mengasah Skill Penjualan agar semakin mahir dan mantab.

Dan saya mampu hidup mandiri tanpa perlu minta uang jajan kepada orang tua lagi. Bahkan usaha yang saya geluti-pun semakin hari, pertumbuhannya semakin signifikan..


Perubahan Yang Sangat Progresif dan Drastis. Dari Total Omzet Ratusan Ribu.. Ke jutaan.. 
Puluhan juta.. 
Bahkan Hingga 
Mencapai Milyaran Rupiah Setiap Bulan..

Dari pengalaman saya dalam menjual, saya-pun diundang di perusahaan-perusahaan besar seperti Telkom, Yamaha, Astra, dan lainnya hanya untuk membagikan seluruh tekhnik rahasia saya termasuk kunci sukses seorang sales dan Pola Penjualanyang saya miliki..

Satu hal yang perlu anda ketahui ... 



Di tahun 2015, saya juga meluncurkan sebuah buku yang spektakuler dimana saya mencurahkan semua rahasia dari setiap teknik yang saya miliki selama saya menjadi seorang Super SALES yaitu “Rocket Marketing”, puji Tuhan buku sensasional ini terjual lebih dari 20.000 eksemplar dalam waktu kurang dari 1 tahun dan meraih Predikat “National Best-Seller”

Diluar itu saya menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya bahkan lebih percaya diri dan lebih bermanfaat bagi orang lain. 
Lihat diri saya 5 tahun yang lalu, mana yang anda pilih? 



Bayangkan Jika Saya Hanya Mengasihani Diri dan 
Menunggu Nasib serta tidak mengambil Tindakan Positif.
Bisakah Saya Memiliki Hidup Yang Lebih baik ?

Lebih daripada itu, saya bersyukur ternyata teknik Pola Penjualan yang saya terapkan ini ketika dipraktikkan kepada para peserta saya juga mendatangkan hasil yang Fantastis juga.

Untuk Yang Masih Muda dan Jomblo, Jangan Galau! Anda Juga Bisa! 



Di Bulan April lalu saya menikah dengan seorang wanita cantik di umur 23 tahun. Siapa yang nyangka ya ? Saya yakin ilmu ini juga yang membantu saya menjadi pribadi yang lebih menarik bayangkan jika saya masih sama saja seperti yang dulu.


Oke, mungkin ini terlihat tidak adil jika anda hanya mendengar cerita dari saya,  tapi coba anda pelajari apa yang di katakan mereka yang telah mengetahui rahasia yang saya bagikan tentang "Pola Penjualan" saya ini :



“Ini bAidilAkbaruku yang Wajib dibaca baik oleh Anda yang baru mau memulai usaha, ataupun yang sudah punya usaha. Ilmu-ilmunya tidak hanya teori tapi juga praktek dan tidak pelit untuk kasih contoh-contoh yang langsung bisa dipraktekkan dalam bisnis anda. Kalau saya saja suka baca buku ini dan mendapatkan manfaatnya, apalagi anda.”

Aidil Akbar Madjid
Perencana Keuangan Senior Ketua Asosiasi Perencana Keuangan - IARFC Indonesia @AidilAkbar www.AidilAkbar.com


Rahasia teknik penjualan serta bagaimana membedakan orang menurut kriterianya sangat detail sekali. Diajarkan cara teknik closing yang benar dan detail tekniknya simple dan dapat dipraktekan. Sukses terus Pak Yeheskiel.

Ananto Sel
IT Hardware


"Kenal sosok Yeheskiel Zebua kira kira 4 tahun yang lalu. Namanya begitu melejit dengan cepat sebagai seorang coach muda yang top, dari dulu saya pengen banget belajar langsung dengan beliau sampai akhirnya sekarang bisa belajar banyak dari buku Rocket Marketing. Buku ini boleh dikatakan sebagai "Kitab Marketing untuk Pengusaha Muda". Marketing adalah pokok paling penting dalam bisnis, setiap pengusaha muda saya rasa wajib membaca buku ini. Selain ditulis oleh sosok muda yang inspirasional, bahasanya sederhana tapi ngena! Buku ini juga menjadi bukti seberapa besar & hebat kemampuan Yeheskiel sebagai seorang Rocket Marketing Coach. Seorang coach yang hebat bukan ia yang dapat membuat dirinya sukses sendiri, namun dapat membuat banyak orang jauh lebih sukses. Dan Yeheskiel telah membuktikkannya. Last but not least, proud of you Bro!"

Yasa Singgih
President Brand Fashion Men's Republic


"Teori & konsep secanggih apapun akan menjadi nol besar tanpa praktek & action. Terlalu banyak buku & orang yang hanya menulis/bicara tentang teori & konsep bombastis. Yeheskiel berbeda, buku “Rocket Marketing" ini bicara tentang semua hal yang langsung bisa dipraktekkan segera setelah anda membacanya! Dan banyak tipsnya yang juga sudah saya praktekkan selama ini memang sudah teruji berhasil!“

Josua Iwan Wahyudi
Master Trainer EQ Indonesia


Ingin Memiliki Rahasia Pola Penjualan yang saya ceritakan ? memperkenalkan...

Zebua Sales VX1



(11 Video Sales Terbaik Tentang Pola Penjualan dibahas secara Lengkap dari Marketing Coach no.1 untuk Meledakkan Omset Anda & Memenangkan Kompetisi)  

Testimoni dari Salah Satu Pelanggan Video Zebua Sales Techniques

DESCRIPTIONS

  • Akses ke 12 Video Zebua Sales VX1
  • Streaming Video / Download Videos
  • Akses ke PDF Manual Zebua Sales
  • Akses Instan / Tonton Secara Online
  • Private FB Group Zebua Sales
  • 2 Tiket ke Seminar Zebua Sales



Beli sekarang juga dan tingkatkan omset anda

admin

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar