Pendapat Pakar Tentang Yeheskiel Zebua

Apa Kata Mereka Tentang Yeheskiel Zebua

“Dari pertama kali saya mengenal Yeheskiel Zebua, saya langsung tahu ada yang hebat dalam diri anak muda ini, Yehes memiliki sikap rendah hati yang disertai dengan keberanian dan niat belajar yang sangat tinggi. Saat saya baca bukunya ROCKET MARKETING, saya makin yakin dengan apa yang saya pikirkan selama ini. Saya percaya, bisnis yang sukses selalu memiliki 2 faktor penting, RIGHT PRODUCT dan MARKETING INNOVATION. Didalam buku ini 2 hal tersebut diulas secara luar biasa ditambah dengan TEROBOSAN untuk melakukannya. Asiknya baca buku ini kita ga merasa digurui, tapi belajar dari kisah nyata, karena Yehes bukan seperti motivator yang hanya tahu teori, tapi dia sudah lakukan sebelum menuliskan dalam bukunya. Buku ini sudah menginspirasi saya, dan saya yakin akan menginspirasi banyak sekali anak muda untuk diperlengkapi dengan ROCKET POWER menjadi Entrepreneur yang Sukses. Kalau anda tidak mau menjadi Entrepreneur Sukses, sebaiknya jangan baca buku ini. “

Andreas Nawawi
Director PT. Paramount Land


“Inspiratif. Khususnya buat anak muda yang ingin memulai usaha sendiri, buku ini memberikan panduan step by step yang mudah dipahami dan langsung dipraktekkan, juga motivasi supaya pembaca memiliki mindset seorang entrepreneur yang sesungguhnya.”

Denny Santoso
Founder & CEO Of digitalmarketer.id, DuniaFitnes, StartupBisnis


“Yeheskiel adalah ahli Gerilya Marketing no 1 di Indonesia. Nasihat-nasihatnya sangat Aplikatif dan bisa memberi hasil langsung bila diterapkan. Bukunya & seminar rocket marketing sangat inspiratif. Buku yg harus dibaca oleh anak2 muda yg ingin segera sukses. Kesulitan keuangan yg dihadapinya saat ibunya sakit keras, memacunya menjadi tidak terhentikan oleh apa pun juga, patut difilmkan kisahnya seperti film "Merry Riana". Terbukti bahwa kemiskinan dan usia muda bukan hambatan untuk orang yg mau maju dan sukses di usia muda. “

Frans Budi Pranata
CFO Zalora.co.id


Anda yang baru memulai bisnis atau sudah lama jadi seorang wirausaha akan mendapatkan strategi-strategi yang hebat mengenai marketing. Menangkap peluang baru merupakan hal yang sangat terbuka bagi siapa pun, yang sudah sukses mau pun yang belum. Jadi jangan sia-siakan peluang Anda untuk sukses di bisnis Anda dengan tidak baca buku yang hebat ini. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!"

Merry Riana
Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia


“Di atas lapisan langit tertinggi, masih ada langit. Bila Anda tidak puas dengan rekor penjualan Anda saat ini, buku Rocket Marketing akan membantu Anda untuk menciptakan rekor penjualan baru di perusahaan Anda. Recommended!” 

Bong Chandra
Entrepreneur & Best Selling Author


“Buku ini Ruarrrrrrrrr Biasaaa!!! dengan gaya bahasa yang asyik dibaca & mudah dicerna, Rocket Marketing sarat dengan teknik-teknik jitu yang akan membentuk Mindset anda menjadi omzet yang terus meRocket….”

Hendy Setiono
Founder and Group CEO Baba Rafi Enterprise Winner of Asia's Top 10 Young Entrepreneur Award




admin

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar